Tak cukup dengan sapu dan kemoceng bila ingin membebaskan rumah dari debu. Pasanglah daun pintu dan daun jendela untuk mengurangi aliran debu. Pelihara pohon pohon rindang sebagai penyaring debu yang terbawa angin dan tanamlah rerumputan di halaman untuk mengikat debu yang berada di tanah.

Begitu juga dengan kesehatan seorang anak. Lebih baik mengambil tindakan pencegahan dibanding pengobatan. Pekan Imunisasi Nasional (PIN) adalah langkah jitu untuk membentengi anak-anak dari serangan penyakit berbahaya seperti polio.

Bio Farma sebagai institusi yang lebih dari 100 tahun berkecimpung di bidang vaksin berperan aktif menyediakan vaksin untuk keperluan PIN di Indonesia. Bio Farma adalah sahabat anak-anak Indonesia yang membantu menjaga kesehatan mereka di masa depan. Seperti halnya persahabatan yang telah terjalin dengan jutaan anak-anak di berbagai penjuru dunia yang mendapat imunisasi mempergunakan vaksin produksi PT. Bio Farma (NL)

CATATAN: Bio Farma adalah produsen vaksin dan sera dengan reputasi internasional yang berdiri sejak tanggal 6 Agustus 1890. Lokasi Bio Farma terletak di Jl. Pasteur No. 28, Bandung. Pada tahun 1997, Bio Farma meraih WHO recognition for vaccine production dan sejak saat itu Bio Farma memperluas pasarnya ke pasar global yang membuat Bio Farma menjadi salah satu produsen vaksin dunia yang mensuplai kebutuhan vaksin untuk kebutuhan pasar domestik maupun pasar global. Sejak tahun 1996 hingga saat ini, produk Bio Farma telah diekspor dan dipergunakan di lebih dari 100 negara di dunia.